Jumat, 15 Februari 2013

SAPPHIRE BLUE OCEAN


Sapphire Blue ?
apasih itu? ELF pasti tau :)

Sapphire Blue Ocean itu  adalah lautan lampu berwarna biru safir yang ada di setiap konser Super Junior.
Super Junior? Yap! Boyband asal Korea yang sekarang lagi booming banget di Indonesia, bahkan sekarang musik-musik anak muda Indonesia lagi berkiblat hampir ke arah  mereka semua.
kapan saya jadi ELF? saya rasasaya mulai menjadi ELF pas kelas sembilan smp, skrg saya duduk dikelas sebelas sma. nahh tepatnya saat drama Cinderella stepsisster, disalah satu soundtrack lagu itu personil Suju menyumnabgkan lagunya,yah pertama denger suaranya langsung melted,heheh si Yesung udah berhasil banget buat aku cari tau tentang apasih Suju?gimana sih Suju itu. dan hasillnyaaa uwwoow, 13 cowok yg super cakep nan bertalenta seketika itu pula aku lgsung jatuh cinta sama semua orang itu, mungkin kalian menganggap saya alay atau ababil atau apalah yang pnting ini hidup saya, sejak itulah sya menjadi ELF. menjadi bagian dari keluarga Super Junior sangatlh menyenangkan. walaupun saya masih tergolong baru,tapi jangan tanya rasa cinta saya ke mereka pake banget sumfeh.   Saya menyukai mereka karna.. emmh.. okelah saya gak akan muna, karna mereka semua cakepcakep pake banget! Kyahahaha xD
Dan karna Super Junior saya jadi ketemu sama banyak temen-temen yang samasama gila
(?) ehh yang sama-sama tergila-gila sama mereka. Dengan mengenal mereka, saya mengenal cinta yang lebih dari sekedar cinta seorang fans kepada idolanya. Tapi lebih dari itu. Mereka ( ELF )rela ngelakuin apapun demi Super Junior: Leeteuk, Donghae, Siwon, Kyuhyun, Sungmin, Eunhyuk, Shindong, Ryeowook, Yesung, Heechul, Kangin dan 2 orang lagi yang vakum dari Super Junior, Kibum dan Hangeng. Juga 2 member lain dari Mandarin: Henry dan Zhou Mi.

Leader mereka, Leeteuk, sangat mencintai ELF. Di setiap konsernya dia selalu menangis sebagai ungkapan rasa terima kasihnya pada ELF yang telah mendukung mereka sampai mereka menjadi seperti sekarang. AAA! I love him! Gak ada leader sebuah grup band yang seperti dia. Yang meski sering didiskriminasi oleh management mereka sendiri, dia tetap selalu tersenyum dan tidak pernah mengeluh.dan yang aku seneng dari mereka itu ?semuaaaahhh ahhhh...

jangan bilang sya gila, karena emang saya udah gila gara gara 13 orang itu..
ahh i hope they comeback into 13 man again#aamiin
Keep Fighting ELF!!!!~
ELF Jjang !!
Super Junior JJang!!
Widi Jjang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar